Thursday, July 14, 2016

thumbnail

Desain Rumah Minimalis Model Australia Terbaik

Desain Rumah Minimalis Model Australia Terbaik

             Apakah Anda memiliki lahan kecil untuk membangun rumah? Saya pikir Anda harus membangun rumah minimalis. Desain rumah minimalis biasanya digunakan oleh masyarakat di kota karena keterbatasan lahan. Rumah minimalis model Australia cocok untuk Anda. Tidak kecil tapi minimalis, Anda bisa memperbaikinya dengan tampilan yang mewah.
            Pertama, bagian depan rumah dibuat sederhana, namun Anda menggunakan kombinasi warna terbaik. Anda bisa menggunakan warna putih dengan warna coklat atau hitam. Kedua, kombinasi lampu untuk rumah minimalis sangat penting agar terlihat mewah. Jendela yang Anda gunakan sempit dan pintunya hanya satu, dapat menghemat. Ketiga, jangan lupa memberi pekarangan kecil, dan juga memberi rerumputan hijau serta pepohonan kecil di pinggir pekarangan. Atau Anda bisa memperbaiki desain sesuai keinginan Anda.
            Ini tentang saran saya untuk Anda. Gambar desain rumah minimalis model Australia merupakan salah satu gambar yang populer. Anda bisa menyimpannya, jika Anda mau. Saya yakin gambar ini akan menjadi referensi terbaik Anda.
 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments